Services

Pages

Pages

Friday 10 October 2014

SMS Broadcast dengan SMS Caster

Broadcast adalah salah satu cara yang efektif untuk menyebarkan informasi, sobat pasti semua sudah pernah menerima broadcast dari BBM, Whats App dan juga SMS yang isinya bermacam-macam, ada informasi berita, promosi dan lain-lain. Nah kali ini saya coba share tentang SMS broadcast dengan SMS Caster, mungkin ada yang bilang ini terlambat atau bahkan postingan ini basi, itu bagi yang sudah tau, tapi mudah-mudahan bagi yang belum tau postinagn ini bisa bermanfaat. Download filemya disini setelah file di download dan di ekstark instal seperti biasa smscasterenterprise2 berikut tahapannya :
  • Setelah instal selesai akan muncul gambar seperti ini, dan lihatlah bahwa aplikasi ini belum teregister, sebelum menggunakan pastikan diregister dulu dengab keygenya, nah untuk register ikuti langkah selanjutnya



  • Masuk ke menu kemudian klik help lalu about, kemudian akan muncul seperti gambar dibawah, 

           jika sudah muncul blok dan copy serial#
  • Kemudian buka keygennya,dan pilih SMS Caster E-Marketer  Enterprise 2.8, keemudian paste   serial# yang di copy dari sms caster tadi kolom serial# kemudian klik generate, nanti akan muncul seperti serial number atau key gtu deh, nah dilangkah ini bisa di ulang-ulang apabila registernya gagal, serial  number/ keynya hasil dari generate tadi di copy lagi.

  • Sekarang kembali lagi ke SMS Caster, kembali ke menu help-about, kemudian klik tombol unlock,   paste key dari generate tadi kemudian klik Ok, kemudian lihat pada sebelah kiri atas SMS Caster     tulisan unregister akan hilang. dari sini SMS Caster sdh bisa digunakan.


namun kadang ada beberapa komputer yang tidak bisa langsung menggunakan SMS Caster ini karena portnya telpon atau modemnya tidak bisa di update, jika menemukan kasus demikian maka cara mengatasinya yaitu membuka SMSCaster sebagai Administrator, Caranya, klik kanan Shortcut SMSCaster di desktop, kemudian properties, klik tab compatibility yang berada dibagian kanan atas, kemudian ceklist Run this program as an administrator, kemudian apply atau oke. untuk menggunakan SMS Caster ini pastikan modem atau driver telepon sudah terinstal, sim cardnya masih aktif dan yang pasti ada pulsanya hehe..

No comments:

Post a Comment