Services

Pages

Pages

Tuesday 4 December 2012

Ibu


Ibu
Tak pernah terbayang betapa lelah nya kau gendong aku selama Sembilan bulan

Tak pernah terbayang betapa sakitnya saat mengantarkan ku ke dunia

Tak pernah terbayang betapa sabar saat engkau lelap kemudian aku membangunkanmu

Tak pernah terbayang betapa ikhlasnya engkau aku selalu member kotoran setiap saat
Tak pernah terbayang betapa pemaafnya engkau setiap saat aku melakukan kesalahan

Tak pernah terbayang betapa luas kasih sayang mu kau curahkan bukan hanya pada aku


Engkau tak pernah mengeluh
Engkau tak pernah kecewa
Kenakalan ku kau balas dengan doa tulus mu
Kemarahan ku kau balas dengan cinta mu

Sungguh engkau malaikat yang berbentuk manusia
Yang selalu ada ketika ku butuh
Sungguh engkau bidadari yang benar nyata
Yang slalu mencintaiku apapun keadaa ku

Dalam dinginya malam menjelang pagi
Tak pernah berhenti kau memohon kepada ilahi
Untuk smua kebahagian ku kesuksesan ku dan smua mimpi-mimpi
Rasa ngantuk dan letih mu engkau tidak pernah peduli

Wahai  Yang Maha Kuasa
Dengan apa aku bisa membalas sedikit saja dari semua pengorbanannya
Tunjukkan pada ku bagaimana caranya
Izinkan aku bisa memuliankanya sepanjang usianya
Izinkan aku  bisa mewujudkan semua mimpi dan harapanya
Izinkan mata ini selalu melihat tawa bahagianya
Izinkan tangan ini menyentuh wajahnya
Izinkan hati ini selalu mencintainya

Aku butuh campur tanganMU


Bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hati ku             
*Mely G     - Bunda

its just my mom can wipe my tears and just my mom is only here  
*Sheila on7 - Just 4 my mom

No comments:

Post a Comment